Paul Scholes Heran Manchester United Tak Banyak Libatkan Anggota Class Of ‘92

Untuk sekarang ini Cuma Nicky Butt yang memiliki jabatan di Old Trafford selama sosok lain justru terlewatkan. Paul Scholes sangat merasa aneh dan ganjil bahwa sebagian besar anggota class of ’92 malah dilewatkan dan tak diberif peran oleh MU.

Grup yang terdiri dari sejumlah eks bintang united seperti David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, Phil Neville dan Gary Neville sekarang ini justru mempunyai saham dan pengawasan atas klub non liga salford city, selama hanya Nicky Butt yang mempunyai jabatan sebagai kepala akademi di Old Trafford.

Seputar kondisi tersebut, Scholes yang dahulu sering diangkat sebagai pelatih tim utama saat Giggs mendapat sebagai caretaker, dan berbicara: “Hal ini cukup aneh. Saya berpikir ini selalu menjadi gagasan dari eks manajer Sir Alex Ferguson dengan dirinya memberi lampu hijau kepada kami semua agar terlibat dalam berbagai tugas. Ia pensiun di waktu yang sama dengan kita,” ucap eks gelandang kepada the Guardian.

“Baiknya Ferguson ini seperti ini, tapi hal tersebut tak pernah terjadi dan kami pada akhirnya mempunyai minat lain.

“Salford pastinya mengambil alih sebagian besars dari hal tersebut, kami mencari hal lain. Gary sempat utnuk mencoba menjadi manajer, Ryan saat ini berada di Wales. Manajer selalu menginginkan hal yang sama seperti yang terjadi pada Bayern Munich atau Ajax dimana bakal terus ada eks pemain yang terlibat untuk klub, tapi ini tak terjadi di United.

Ferguson hengkang dari United pada tahun 2013 seusai 27 tahun bersama Manchester United, dan pimpinan eksekutif David Gill pun digantikan oleh Ed Woodward pada musim panas yang sama.

“Banyak hal yang sudah berubah pada klub tersebut, selain juga David Gill,” sambung Scholes. “Ini nasib United dapat saja berbeda, dapat saja tidak berbeda – saya tak mengerti.”

Apabila Setan merah selalu melibatkan anggota class ’92, menurut prediksi parlay jitu maka banyak membantu dalam strategi bermain supayalebih baik lagi. Hal ini tentu bisa menjaga konsistensi klub tersebut.

Menurut prediksi parlay akurat, jika MU tak melibatkan anggota class ’92 maka setan metah bakal alami banyak hambatan saat dilapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*